Challenge #2 : Dear…

book12

Challenge #2

Halo lagi! Ini sudah tantangan kedua semenjak LYBaG dan partisipasi kalian masih aku tunggu lho ya, silakan berkeasi membuat bias kalian jadi ala-ala Indonesia!^^

Untuk tantangan kali ini, agak berbeda dari yang kemarin, karena konteksnya bukan fanfiksi, melainkan berupa surat. Sebuah surat setulus-tulusnya dari hati kalian untuk bias, yang mungkin kalian anggap sebagai seseorang yang spesial di hati kalian.

Syaratnya mudah, kalian pilih SATU SAJA di antara bias-bias kalian yang paling kalian sayang dan paling memiliki arti khusus (aku tau kalian sayang semua bias-bias kalian, tapi ayolah, pasti ada seseorang yang paling melekat di hati, ‘kan?).

Cara ikutannya gampang, reblog postingan ini terlebih dahulu. Kalian tulis (atau ketik) surat kalian, lalu seperti biasa, pingback ke aku dan akan aku reblog kalau diizinkan oleh kalian. Aku tidak melihat panjang pendeknya surat itu, yang jelas suratnya harus tulus (lalu aku jadi ngebayangin Tulus menulis surat… ah sudahlah).

Sudah, itu saja. Gampang, ‘kan? Aku yakin kalian bisa menulis surat dari hati untuk bias, karena tidak perlu brainstorming untuk ide, melainkan hanya membutuhkan tumpahan isi hati semata. Selamat menulis!

Salam sayang,

Senshine.

26 thoughts on “Challenge #2 : Dear…

  1. Ping-balik: Dear Mark | iamsayaaa

Tinggalkan Balasan

