Challenge #3 : Inside the OC’s House

book12

Challenge #3

(Here, if you want to participate Challenge #1 and Challenge #2)

Halo, halo~!

Akhirnya, aku kembali dengan sebuah tantangan baru untuk kalian. Kalian yang suka membuat FF kebanyakan punya OC atau karakter original buatan kalian sendiri, ‘kan? Aku ingin kenal lebih dekat dengan OC-OC kalian yang cantik jelita (atau tampan, kalau ada). Maka itu aku membuat tantangan ini.

Bagaimana sih, cara mainnya? Gampang. Pada tantangan ini dipersilakan memperkenalkan keluarga dari OC, misalnya ibunya, ayahnya, saudaranya, orang-orang yang bekerja padanya, binatang peliharaaannya, pokoknya semua orang dan binatang yang berada di rumah si OC. Harus yang satu rumah ya, yang tinggalnya tidak satu rumah tidak dihitung (kecuali misalnya ayah/ibu/kakak/adik si OC di ceritanya tinggal di luar negeri, tidak apa-apa dimasukkan, karena itu ‘kan keluarga inti).

Orang-orang rumahnya boleh OC dengan visualisasi atau artis sungguhan (Contoh OC dengan visualisasi : misalnya nama ayahnya Lee Kangho tapi visualnya Song Joongki. Contoh artis : nama ayahnya Song Joongki dan tentu saja fotonya Song Joongki juga).

Sertakan foto dan penjelasan tentang orang-orang rumah si OC, ya. Misalnya : foto Song Joongki, lalu di bawahnya penjelasan tentang dia itu siapanya OC, pekerjaaannya, pokoknya deskripsi singkat. Oh iya, di paling awal OCnya dulu yang diperkenalkan secara singkat ya, baru setelah itu keluarganya.

Bagaimana? Kalau ada bagian yang belum dimengerti, silakan bertanya di kolom komentar, ya! Seperti biasanya, reblog dulu postingan ini sebelum membuat, dan pingback ke postingan ini setelah membuat^^

Catatan kaki : Tidak harus membuat semua OC, cuma yang mau kamu jelaskan lebih jauh saja. Tapi kalau mau semua juga sangat diperbolehkan!^^

Sudah itu saja, aku tunggu perkenalan keluarga OC kalian, ya!

Salam sayang,

Senshine.

Iklan

37 thoughts on “Challenge #3 : Inside the OC’s House

  1. .hundredbird. berkata:

    Pengen ikutan 🙂
    halo kak sen (aku panggil gini soalnya banyak teman” wp kakak yang panggil dengan nama ‘sen’) :)))
    aku All dari 01l, aku sering stalk wp kakak lo banyak challenge yang lucu” dan unik” banyakin terus chalengge seru kayak gini kak XD

    salam hangat, All

    Suka

  2. gy berkata:

    OC gak harus selalu yang muncul di FF kan Sen? soalnya OC OC dalam FF ku sedikit dan emang gak keurus huhuhu maapkan aku (cuma ada buat jadi pasangan si idol tertentu). Aku adanya OC dalam original fiction… gimana? xD terus buat visualisasinya jujur juga… kayaknya gak ada wahaha. mereka cuma kelihatandi kepalaku :”D

    Suka

  3. Gxchoxpie berkata:

    hai kak sen… daku nemu blog kakak dari dyva… sebelumnya kenaan dulu ya kak… Aku Gece dari line 99… salam kenal kak 😀
    oh ya kak, aku izin ikut challengenya ya kak… kelihatannya seru nih 😀

    Suka

  4. LaillaMP berkata:

    Halo Kak! Sebenernya beberapa kali aku buka blog ini karna kebetulan kakak pernah promote di blogku xD Tapi belom sempet ikut ikut karna kebentur kuota yang limited ((lha kok jadi curhat))

    Tapi aku mau ikutan yang ini!! Entah kapan bisa nulisnya tapi pengen ikutan aja hahahah…. reblog boleh kak? xD

    Suka

  5. kwonbinology berkata:

    Halo, Kak Sen! Pengunjung baru nih~ ngehehe
    Wah ini challengenya bagus!! Pengen ikutan, dan pas baca postnya baru menyadari kalau OC aku itu sedikit abstrak selama ini ;-; Challengenya bagus, bikin lebih explore karakter dan ceritanya ❤
    Aku izin ikutan yaahhh, walau nggak tau kapan hehehe.
    Salam kenal, Zahra dari garis 02 ❤ XD

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s